Bagaimana Cara Menggunakan AirPods dengan Android?

Jika Anda pengguna Android dan masih ingin mendapatkan Airpods atau datang dengan cara lain dan tidak memiliki iPhone.

Airpods adalah beberapa headphone terbaik tetapi harganya masih sangat mahal sehingga kebanyakan orang cenderung tidak membelinya, tetapi jika Anda memilikinya dan ingin menggunakannya dengan Android Anda, ada beberapa cara untuk melakukannya.

Jika Anda memiliki ponsel Android dengan fungsi Bluetooth, semuanya akan baik-baik saja dan Airpods akan terhubung dengan mudah dengan sedikit bantuan dari Anda.

Pertama, Anda perlu membuka kotak Airpods Anda dan tekan dan tahan tombol belakang untuk memulai mode berpasangan.

Maka itu cukup sederhana. Cukup masuk ke pengaturan ponsel Anda untuk menemukan Bluetooth dan nyalakan. Setelah menyalakannya, temukan Airpods Anda di perangkat Bluetooth terdekat.

Setelah AirPods ada di sana, sambungkan saja dan Anda harus siap.Airpods akan berfungsi dengan baik dengan Android yang lebih baru dan bahkan yang lebih lama, jadi tidak ada masalah sama sekali untuk menghubungkannya ke ponsel Anda.

Ketika Anda memikirkannya, ini adalah headphone Bluetooth sehingga mereka benar-benar berfungsi seperti headphone nirkabel lainnya dan terhubung melalui fitur itu.

Tetapi jika Anda tidak memiliki AirPods dan ingin mendapatkan headphone nirkabel, lihat yang lain.Apple Airpods sangat mahal, dan Anda dapat menemukan headphone nirkabel sebagus Airpods dengan biaya lebih murah.

Jadi, jika Anda belum memilikinya, jangan ragu untuk mencari opsi lain karena headphone nirkabel juga sangat umum hilang.

Pada beberapa ponsel, juga jelas bahwa headphone akan bekerja sedikit berbeda sehingga tombol dapat digunakan untuk hal lain jika Anda menggunakan AirPods di ponsel Android.

Tetapi mereka semua harus bekerja untuk sesuatu dan tidak ada tombol yang tidak berfungsi, dan begitu juga mikrofon yang seharusnya berfungsi dengan baik.

Tetapi jika Anda takut Airpods tidak berfungsi di Android dan itulah sebabnya Anda tidak membelinya, jangan ragu untuk mendapatkannya karena suara dan fungsi akan bekerja dengan sangat lancar bahkan di ponsel Android Anda.

Mereka bekerja dengan cara yang sama pada sebagian besar sistem dengan perangkat lunak serupa, dan tentu saja mereka bekerja dengan cara yang sama pada Xiaomi dan produsen ponsel lainnya.

Jadi, jangan ragu untuk menguji seberapa baik AirPod Anda bekerja dengan ponsel Android Anda dan apakah semuanya berjalan sebagaimana mestinya.

Leave a Reply

Your email address will not be published.