Harga Atap Spandek Per Meter Dan Per Lbr Juni 2022

Harga Atap Spandek Per Meter & Per Lembar Murah Terbaru 2022

Harga atap spandek – Atap adalah salahsatu bagian terpenting pada konstruksi bangunan, waktu ini terdapat banyak sekali macam jenis atap misalnya genteng tanah liat, asbes, genteng metal harga seng spandek di medan pasir, atap Upvc, & atap seng spandek.

Salah satu jenis atap bangunan yang sedang tren ketika ini merupakan atap spandek, karena harga spandek cukup murah dan kualitasnya telah terpercaya.

Disamping itu, waktu ini produsen atap spandek telah membuat banyak sekali macam jenis atap spandek dan pilihan warnanya. Sehingga atap ini poly di gunakan buat banyak sekali macam kebutuhan struktur atap bangunan.

Atap spandek merupakan bahan material bangunan yg terbuat dari bahan dasar seng, alumunium dan silikon. Komposisi dari tiga bahan atap spandek itu umumnya 43 % seng, 55% alumunium & 1,5% silicon.

Dari adonan ketiga bahan atap tersebut menjadikan baja ini bersifat ringan bisa gampang dibentuk, menghasilkan atap yang kokoh, kuat, awet, anti zat oksidasi & mudah di cat.

Atap spandek adalah sebutan umum dalam global konstruksi terdapat jua yg menyebut atap ini menggunakan atap spandek galvalum, seng zincalume & seng trimdek.

Atap spandek ketika ini poly dipakai untuk keperluan atap pabrik, atap gudang, atap tempat tinggal, kanopi, teras, perkantoran, lapangan olahraga, sekolahan, rumah sakit dan lain sebagainya.

Selain itu atap spandek jua bisa dipakai buat dinding bangunan ( cladding atap spandek) dan pagar pada proyek.

Seiring dengan berkembangnya zaman & teknologi waktu ini masih ada beberapa macam jenis atap spandek yang ada pada pasaran mulai berdasarkan berukuran, pilihan warna, bentuk dan tipe gelombangnya.

Pada tabel dibawah ini akan kami sampaikan daftar harga seng atap spandek menurut jenis atap spandek polos biasa warna natural/silver. Untuk harga jenis lainnya anda sanggup hubungi customer service kami.Daftar Harga Atap Spandek Per Meter Terbaru Juni 2022NoNamaLebarHarga1Atap Spandek 0.25 mm1 meterIDR 59.000/meter2Atap Spandek 0.30 mm1 meterIDR 70.000/meter3Atap Spandek 0.35 mm1 meterIDR 82.000/meter4Atap Spandek 0.40 mm1 meterIDR 95.000/meter5Atap Spandek 0.45 mm1 meterIDR 105.000/meter6Atap Spandek 0.50 mm1 meterIDR 125.000/meter

Keterangan :Konfirmasi pemesanan 1-dua hari sebelum pengirimanHarga Tersebut diatas berlaku buat wilayah Jabodetabek dan sekitarnyaHarga Sewaktu – ketika Bisa berubah sesuai KondisiUntuk harga atap spandek per lbr tinggal dikalikan panjang yang dipesan menggunakan harga per meterPembayaran Cash atau Transfer Ke rekening perusahaanGratis Ongkos Kirim Sejabodetabek apabila kuantitas polyPengiriman keluar daerah Jabodetabek ekspedisi pengiriman di tanggung oleh pembeliUkuran Panjang, Tebal, Lebar & Warna Atap Spandek 

Atap spandek umumnya di jual pada satuan meter juga lembaran sang perusahaan produsen, pabrik, distributor, toko material bangunan dan supplier atap spandek. Berikut ini adalah ukuran atap spandek berdasarkan segi panjang, lebar & tebalnya.Panjang Atap Spandek Per Lembar

Panjang Atap Spandek  yg waktu ini di buat dan dipasarkan mulai menurut panjang tiga meter, 4 meter, 5 meter & 6 meter. Untuk panjangnya bisa dipesan sesuai kebutuhan anda hingga 12 meter lantaran kami berafiliasi pribadi dengan pabrik atap spandek.Lebar Atap Spandek Per Lembar

Sedangkan buat lebar atap spandek mulai dari lebar 600 mm, 750 mm (75 cm) 800 mm (80 centimeter) sampai dengan 1000 mm (1 meter), tetapi yg beredar pada beberapa toko material bangunan, distributor, supplier, agen & depo konstruksi bangunan merupakan lebar 1 meterTebal Atap Spandek Per Lembar

Untuk tebalnya atap spandek mulai dari tebal 0.25 mm. 0.30 mm, 0.35 mm, 0.40 mm, 0.45 mm dan 0.50 mm, buat pilihan warna atap spandek masih ada rona merah, rona hijau, warna biru, warna cokelat, rona putih, warna krim & lain sebagainya.Bentuk dan Tipe Gelombang Atap Spandek

Gelombang atap spandek terdiri menurut dua tipe yaitu gelombang akbar & gelombang kecil dengan poly gelombang yang tidak selaras – beda mulai menurut gelombang 3, 4, lima, 6,  9, 10, 12 dan lain sebagainya.

Bentuk gelombang atap spandek sendiri tidak sinkron – beda mulai menurut atap spandek gelombang bulat, atap spandek gelombang tipe D, dan atap spandek gelombang Tipe H.Macam – Macam Jenis Atap Spandek Untuk Atap Bangunan

Atap spandek adalah sebutan generik menurut atap galvalum dan ketika ini sudah aneka macam macam jenisnya.

Untuk memenuhi permintaan konsumen, pada ketika ini terdapat banyak sekali jenis atap spandek yg diproduksi sang beberapa perusahaan produsen atap spandek.

Harga menurut setiap atap spandek pun tidak sama – beda tergantung merk dan pabrikan atap spandek, dibawah ini merupakan macam – macam jenis atap spandek di Indonesia.1. Atap Spandek ZincalumeAtap Spandek Zincalume

atap spandek Zincalume adalah merk dagang yg diproduksi sang Bluescope. Proses produksinya memakai teknologi canggih & personil terlatih. Kualitas berdasarkan atap spandek yang memakai coil bluescope ini sudah tidak diragukan lagi akan kekuatannya.

Atap spandek Zincalume terbuat menurut campuran 55% aluminium, 43,5% seng, dan 1,5% silikon. Kombinasi aluminium dan seng memberikan proteksi ganda pada atap spandek. Aluminium menciptakan atap spandek menjadi lebih tahan menggunakan bahan-bahan yang mengakibatkan zat oksidasi (anti zat oksidasi), sedangkan seng melindungi bagian pinggir atap spandek yg terpotong.

Baca jua harga atap spandek zincalume selengkapnya : Harga Atap Spandek Zincalume2. Atap spandek warnaAtap Spandek Warna

atap ini adalah atap spandek yang sama misalnya zincalume. Perbedaannya merupakan atap spandek rona melewati proses coating atau pelapisan rona dalam permukaaanya. Sehingga harga atap spandek rona tidak selaras menggunakan Zincalume. Pelapis yang digunakan merupakan zat rona. Menggunakan zat rona menjadi pelapis nir hanya digunakan buat pelindung tetapi pula buat menaikkan estetika pada tampilan atap bangunan.

Informasi harga atap spandek rona baca selengkapnya : Harga Atap Spandek Warna3. Atap spandek pasirAtap Spandek Pasir

Komposisi yg digunakan buat menciptakan atap spandek pasir merupakan aluminium dan seng. Di akhir produksi, dilakukan proses pelapisan atap spandek memakai pasir. Atap spandek pasir sama kuatnya menggunakan atap spandek zincalume tetapi memiliki kelebihan bisa meredam bunyi ketika benda jatuh diatasnya atau saat terjadinya hujan.

Atap spandek pasir jua ketika terdapat terpaan angin kencang yang melalui atap nir akan menimbulkan bunyi yg terlalu bising.

Harga atap spandek pasir baca selengkapnya : Harga Atap Spandek Pasir4. Atap spandek lengkungAtap Spandek Lengkung

Sama halnya menggunakan atap spandek lainnya Jenis atap spandek lengkung memiliki ciri berupa bentuk yang melengkung. Atap spandek lengkung sangat kuat & tahan zat oksidasi.

Anda bisa memakai atap spandek lengkung bila ingin menciptakan konstruksi atap  bangunan yg berbentuk lengkung sehingga tampilan atap anda lebih minimalis dan elegan

Harga atap spandek lengkung baca selengkapnya : Harga Atap Spandek Lengkung5. Atap spandek kliplokatap spandek kliplok

Kliplok mengusung teknologi profil kunci & sistem pengikat tersembunyi. Adanya teknologi tersebut menaikkan perlindungan kebocoran & proteksi pada rangka atap.

Dari segi tampilan, Anda nir akan melihat adanya sekrup dalam bagian atas atap bangunan, sehingga menurut segi keindahan atap spandek kliplok masih terjaga.

Atap spandek kliplok umumnya dipakai buat atap ruko, mall, gudang, pabrik dan sebagainya.

Ukuran yg tersedia buat atap kliplok bervariasi dari berbagai macam ketebalan & panjangnyapun mampu dipesan sesuai kebutuhan atap bangunan anda.

Harga atap spandek kliplok baca selengkapnya : Harga Atap Spandek Kliplok6. Atap spandek transparanatap spandek transparan

penghasil atap spandek tidak hanya menyediakan atap spandek berbahan aluminium & seng. Saat ini Anda bisa menemukan atap spandek berbahan pvc atau fiberglass yang menyerupai plastik & kaca.

Atap spandek transparan ini juga biasa pada sebut dengan spandek bening yang berfungsi buat pencahayaan interior sebuah bangunan.

Harga atap spandek transparan baca selengkapnya : Harga Atap Spandek Transparan7. Atap spandek lapis peredam laminasi lapis foilatap spandek lapis peredam

Atap berbahan dasar aluminium dan seng ini mempunyai kelebihan berupa adanya pelapis peredam. Pelapis atap spandek peredam ini memakai lapis alumunium foil ( laminasi ). Pemasangan pelapis ini sangat gampang dan tidak membutuhkan poly waktu. Pelapisan dilakukan untuk meredam adanya bunyi yg bergesekan menggunakan atap spandek.

Kelebihan atap spandek jenis ini dapat meredam panas surya & suara saat turun hujan untuk harganya anda bisa lihat pada artikel kami ini.

Harga atap spandek alumunium foil baca selengkapnya : Harga Atap Spandek Lapis Alumunium FoilPilihan Merk Atap Spandek Terbaik dan Berkualitas

Leave a Reply

Your email address will not be published.